Beranda » Peralatan » Timbangan

Timbangan


Selama ini aku pakai timbangan analog. Aku punya 3 timbangan di rumah, yg bebek 1, timbangan buah 2 (s/d 3kg & s/d 5kg), bekas jualan jaman dulu.

Nah kemarin penasaran sama Toko Ani yg santer beritanya di milis. Gak tahunya deket banget dr kantor. Toko Ani di Jl. gunung Sahari I No. 1 A. Sebelah kiri jalan. Sebelum terminal Senen.

Waah tokonya super lengkap, apa aja ada. Loyangnya bagus-bagus, tapi sayang mahal2 buat ukuran kantong saya. Akhirnya aku beli yang penting2 aja. Timbangan digital…

resep 032

Sorenya aku ke Toko kue FF di Ruko Modern, Tangerang. Iseng2 nanya timbangan tanita uk 3kg brp? “Gak ada, adanya uk. 2kg Rp. 320rb”…

arrgghhh nyeseeelnyaa harganya beda jauh

Toko Ani uk 2kg Rp. 357.ooo,-

Toko FF uk 2kg  Rp. 320.000,-

Trus susu UHT beda gopek, yg lain beda seribu.

Di Toko Ani aku beli gelas ukur juga, dirumah gak tahunya udah ada. Tp gpplah yg ini ada uk. cup & oz nya.

Gelas Ukur Rp. 26.500,-

resep 034

Cetakan Cookies Rp. 48.000,-

Kantong jebol….

Tinggalkan Balasan

